Sunday 6 April 2014

27 Cara Mudah yang Harus Diperhatikan Agar Blog Ramai Dikunjungi




    Sahabat D_Gal ada yang seorang blogger seperti saya??? Jika iyya, apakah blog kalian sudah banyak dikunjungi??? Sudah banyak komentar dari pengujungnya??? Jika belum, sahabat D_Gal perlu baca artikel saya berikut ini. Ya, 27 Cara Mudah yang Harus Diperhatikan Agar Blog Ramai Dikunjungi.  mau tau apasaja??? Cceekiidoott ..

1. Isi blog anda dengan artikel yang banyak, Orang lebih tertarik untuk mengunjungi blog yang kaya isi bukan hanya blog yang mempunyai artikel/contain sejenis saja misal hanya membahas seputar bisnis online, tutorial blog dsb. Sehingga sebagai pemilik blog, kita harus selalu membuat artikel yang beraneka ragam topik/tema dan tentu saja artikel tersebut harus benar-benar berkualitas. Hal ini akan membuat pengunjung semakin dan selalu ketagihan untuk mengunjungi blog kita.

2. Lakukan pengaturan layout /design blog semenarik mungkin, Pilih template yang menurut anda menarik dan lakukan penataan layout serapi mungkin. Dan hindari layout blog yang berantakan dan kurang sedap untuk dipandang. Karena menurut pengalaman yang lalu, ada seorang pengunjung blog saya yang selalu rutin berkunjung dikarenakan dia tertarik untuk melihat penataan halaman depan blogku, padahal artikel yang kuposting menurut saya kurang begitu menarik.

3. Gunakan nama blog yang mudah diingat. Nama blog yang mudah diingat akan membuat blog kita lebih sering dikunjungi.

4. Cobalah untuk menulis artikel mengenai situs web lain, karena menurut pengalaman, banyak pemilik web yang suka mengumpulkan artikel-artikel yang bagus untuk di upload di situs mereka. Mungkin ini merupakan satu kesempatan yang sering disia-siakan oleh para blogger pemula seperti saya. Karena dengan menyumbang sebuah tulisan untuk situs lain akan membuat blog kita menjadi lebih terkenal di dunia maya. Percaya atau tidak, silahkan anda buktikan sendiri.
Ada beberapa situs yang biasa mengumpulkan artikel antara lain EzineArticles.com, IdeaMarketers.com, dan GoArticles.com.

5. Bagi blog baru lakukan keterangan pers (Press release), Cara ini terbukti cukup ampuh untuk mempromosikan blog baru ke seluruh dunia. Ada beberapa situs yang dapat digunakan sebagai wadah promosi bagi blog baru kita antara lain : www.prweb.com,www.prfree.com, dan www.sbwire.com.

6. Aktif bergabung di forum-forum, cara ini terbukti lumayan ampuh untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. Anda bisa bergabung di mylot.

7. Selalu berikan identitas/tagging pada setiap image/gambar yang anda upload pada setiap postingan. Berikan keyword gambar pada tag “alt”&”title”

8. Membuat blog sebagai tempat berdiskusi, yang harus dilakukan adalah segera berikan tanggapan pada setiap komentar baru. Karena banyak pengunjung yang tertarik dengan blogger yang dinamis (cepat merespon setiap komentar baru)

9. Buatlah postingan ke blog lain, Setiap membuat link posting ke blog lain, akan secara otomatis membuat trackback atau lebih dikenal dengan sebutan pingback. Dan apabila blog mereka trackback diaktifkan, maka anda akan memperoleh linkback.

10. Pasang plugin Google Analityc, karena dengan terpasangnya google analityc maka anda dapat secara kontinyu mengontrol statistic keyword yang digunakan para pengunjung dalam pencarian blog anda di search engine. Tentunya ini akan mempermudah kita dalam menyisipi keyword yang efektif pada setiap artikel.

11. Sering memberikan komentar diblog lain, Mungkin cara ini cara termudah agar blog kita diketahui oleh pengunjung lain. Karena hampir 100 persen setiap akan memberikan suatu komentar, anda diwajibkan untuk menulis nama dan halaman situs anda. Cara ini juga cukup efektif juga dalam meningkatkan page rank, karena apabila kita berkomentar diblog dofollow, maka secara otomatis kita juga mendapatkan backlink.

12. Lakukan jalinan persahabatan dengan blogger lainnya dengan cara bertukar link, cara ini juga cukup ampuh untuk menaikkan jumlah traffic ke blog kita.

13. Buatlah judul artikel yang menarik dan menimbulkan rasa penasaran pengunjung untuk ingin membaca isi artikel ini.

14. Selalu lakukan submit artikel baru ke situs sosial bookmark, cara ini cukup efektif untuk mendatangkan ribuan pengunjung. Lakukan submit artikel ke situs sosial boomark seperti lintasberita.com, sinergibisnis.com, infogaul.com, digg.com, twitter.com, facebook.com dsb.

15. Buatlah linkbond sebanyak mungkin pada setiap artikel, sehingga terbentuk suatu jalinan artikel. Apabila ada salah satu artikel yang menarik untuk dikunjungi dan pada artikel tersebut terdapat link pada artikel lainnya, maka mayoritas pengunjung akan mengunjungi artikel lainnya. Dan tentu saja hal ini akan membuat nilai page view blog ikut meningkat.

16. Gunakan Feedburner untuk orang subscribe to blog anda. Ketika seseorang subscribe blog anda via RSS atau mendapatkan update blog anda via email, mereka akan melihat postingan anda ketika ada yang baru. Hal ini akan menjadi vital untuk menjaga para pembaca tetap berhubungan dengan blog anda & menarik mereka kembali.

17. Tulislah sebuah post pilar. Pilar post tidak hanya merupakan list post. Pilar post merupaka inti dari blog anda. Potingan ini biasanya panjang, authoritative, & instructional. Pilar post membutuhkan waktu yang lama untuk menulisnya. Anda harus melink ke pilar post sebanyak mungkin dalam blog anda & pastikan pilar post mendapatkan perhatian terbanyak. Pilar post akan mendapatkan banyak link & mendatangkan banyak traffic.

18. Buatlah blog sebagai sarana untuk menghibur pengunjung, mayoritas pengunjung menginginkan mendapatkan sesuatu yang membuat mereka kembali ceria dan fresh. Buatlah artikel yang berisi joke-joke yang jauh dari pornografi.

19. Pasang poll pada blog anda, pengunjung ingin selalu melihat hasil polling yang ada diblog anda.

20. Lakukan Optimasi SEO, ingin mengetahui cara melakukan optimasi SEO silahkan klik disini

21. Order review melalui ReviewMe. Jika anda order review pada blog lain dengan ReviewMe atau PayPerPost orang banyak akan membaca tentang blog anda. Review adalah cara terbaik anda mengiklankan blog anda untuk mendapatkan pembaca yang setia

22. Jika anda memiliki dana yang berlebih, lakukan pembelian iklan di Google Adwords.

23. Berilah gambar/image pada setiap artikel, sebagian besar pengunjung tertarik kepada gambar terlebih dahulu dibandingkan dengan judul maupun isi artikel. Sehingga berilah gambar yang cukup menarik, agar para pengunjung tertarik mengunjungi blog anda.

24. Buat sebuah review terhadap sebuah product, Jika anda membuat sebuah review yang baik terhadap suatu product, hal itu akan menjadi perhatian dari orang orang yang tertarik terhadap product tersebut. Buatlah review terhadap sebuah product yang lagi digandrungi saat ini.

25. Saling berbagi. Jadikan blog anda sebagai sarana saling berbagi berbagai macam ilmu, pengalaman mengenai segala sesuatu yang anda miliki.

26. Selalu jadi diri sendiri. Mayoritas pengunjung menyukai blog yang benar-benar uniqe, lain dari yang lain. Karena biasanya blog tersebut akan dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi pengunjung lainnya.

27. Jangan pernah menyerah untuk selalu mengembangkan blog anda. Mulai dari jumlah artikel maupun dari kualitas artikel blog itu sendiri.

    Gimana sahabat??? Sekarang kalian tau kan Cara yang diperharikan agar blog ramai dikunjungi. Kalau menurut saya pribadi. Agar blog ramai dikunjungi, tulislah artikel yang saat ini lagi ngetren. Karena itu akan banyak dicari oleh para googling. Dan yang paling penting adalah hasil tulisan sendiri, jangan copy paste !!

Okk .. demikian post kali ini. Tunggu yang bermanfaat lainnya di hari depan. Dan jangan lupa tinggalkan komentarmu :))

"D_Gal~poenya"

15 comments:

  1. Good Day,

    Terapkan Untuk Pinjaman Aku Mr Jose White, pemberi pinjaman Pinjaman pribadi
    dan bekerja sama keuangan untuk real estate dan setiap jenis bisnis
    pembiayaan. Saya juga menawarkan Pinjaman kepada individu, Perusahaan dan bekerja sama
    badan pada tingkat bunga 3% Kami menawarkan jenis pinjaman. email kami melalui
    joseloan2@gmail.com

    PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama depan: .........................
    Nama tengah: .........................
    Nama belakang: ........................................
    Tanggal lahir (yyyy-mm-dd): .......................
    Jenis Kelamin: ...........................................
    Status perkawinan: ...................................
    Jumlah Total Dibutuhkan ...............................
    Jangka waktu pinjaman ....................................
    Alamat: ..........................................
    Kota: .............................................
    Negara bagian / provinsi: ...................................
    Zip / kode pos: ..................................
    Negara: ..........................................
    Telepon: ............................................
    Fax: ..............................................
    Handphone / seluler: ..................................
    Penghasilan Bulanan ....................................
    Pekerjaan: .......................................

    Best Regard,
    Mr Jose White.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  2. Halo semua, saya Abdullahi agung yang berbasis di provinsi maluku, harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, beberapa pemberi pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, hal itu terjadi pada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya tidak pernah mengajarkan saya akan memenuhi hak satu tapi entah kenapa aku lakukan. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru-baru ini diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa banyak stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Mrs amanda jacobs. namanya perusahaan pinjaman Credit Agency Amanco, saya melamar untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu jarak ... sekitar tiga hari (3) bekerja hanya dalam 2 bunga% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi dia dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. Menurut dia jika Anda benar-benar bekerja dengan bukti kerja kemudian menjadi yakinlah Anda akan mendapatkan pinjaman Anda karena mereka memverifikasi status pekerjaan sebelum memberikan fasilitas .just menghubungi Her via E-email melalui amandaoffice24@gmail.com, untuk persetujuan cepat dari Anda pinjaman ... ..goodluck

    ReplyDelete
  3. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? Apakah Anda pernah ditolak oleh lembaga keuangan, bank dan perusahaan pembiayaan lainnya? Jika ya, tidak khawatir lagi karena @ JESSICABROWNFINANCEFIRM kami memberikan pinjaman kerumitan gratis untuk individu, perusahaan, perusahaan dan perusahaan publik dengan bunga 2%. Yang perlu Anda lakukan adalah Hubungi kami melalui email: jessicabrownfinancefirm@gmail.com
     
    DATA PEMOHON
     
    1. Nama lengkap
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Pekerjaan
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan Bulanan
    8. Jumlah yang dibutuhkan
    Durasi 9. Pinjaman
    10. Agama
    11. Apakah Anda menerapkan sebelum dan menolak? Jika ya
    12. Alasan Negara ..........................................
    ......................................................... ...
    ......................................................... ...
    ............................................................
    ......................................................... ...
     
     
     
    Seseorang sedang menunggu untuk berbicara dengan Anda

    ReplyDelete
  4. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 2.500.000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizaabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

    ReplyDelete
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibobo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  6. Kami mengkhususkan diri dalam layanan keuangan, menawarkan pinjaman lokal / internasional, menyediakan opsi pinjaman yang aman dan tidak aman untuk individu dan bekerja sama dengan tingkat pinjaman yang sangat kompetitif dan persyaratan yang fleksibel untuk memenuhi keadaan keuangan apa pun. Tidak masalah jika Anda memiliki skor kredit yang buruk, kami masih dapat memberikan Anda uang tunai cepat untuk hal-hal yang tidak terduga. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman yang cepat dan terjangkau untuk memenuhi semua anggaran dan persyaratan. socialfundltd@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Saya Hamza serenah J.

    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya menerima kredit dari perusahaan dan ibu yang sangat andal, itu berarti saya tidak ingin kemajuan sesama warga negara saya, kesaksian saya mengejutkan, saya tinggal bersama istri saya di Kota Medan Di Indonesia, dan kami diberkati dengan dua anak, pada satu titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi sangat tak tertahankan bagi kami setelah suami saya kehilangan barang-barangnya di laut lepas, karena suami saya adalah importir dan pengekspor barang, dan karena peristiwa yang mengerikan ini, suamiku tidak dapat mengatasinya dengan baik dan dia berhutang budi kepada bank dan individu dan kemudian kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan kami pertama kali menghubungi seorang wanita dari Nigeria untuk mendapatkan pinjaman dan semuanya sia-sia kami kehilangan semua uang kami lagi dengan meninggalkan pemberi pinjaman palsu dari Nigeria ini yang menipu kami untuk membayar hampir Rp30.000, - dan akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, jadi hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami tidak punya cukup uang untuk makan setiap hari dan rawat anak-anak kita dengan baik . Kemudian pada hari yang setia ketika saya mencari di internet, kemudian saya menemukan kesaksian dari seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman tepercaya, Ny. Juliane Woodrich, dan saya sangat tersentuh oleh kesaksiannya, dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya bukti tentang hal ini dan menceritakannya kepada saya dan saya harus menghubungi Mrs. Juliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman 1,5 miliar (Rp 1.500.000.000) dan pada awalnya saya berpikir bahwa Mrs. Juliana tidak akan dapat pinjami saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah yang menuntun saya, pinjaman saya disetujui setelah saya menyadari bahwa saya perlu mendapatkan dokumen pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pembeli yang bertanggung jawab, dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan dipindahkan ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 4 jam dan saya sangat berterima kasih, saya memujanya dan ketika saya memeriksa saldo akun kredit saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik Mrs. juliana jadi saya ingin mendorong Siapa saja yang meminta pinjaman untuk dihubungi Ms. Juliana melalui email:

    julianaloans@gmail.com
    WHATSApp +1 (678) 881-8428
     
    dia adalah pemberi pinjaman nyata dan pemberi pinjaman bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan. Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: serenahhudson007@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya yang memperkenalkan saya kepada Ibu Juliana Luka Marko melalui email: lukamarkop@gmail.com untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut.

    Selamat tinggal dan semoga Allah terus memberkati Anda.

    ReplyDelete
  8. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    ReplyDelete
  9. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete
  10. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan untuk hadiah hidup. Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis. Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya. Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali. Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, ketika ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang telah pindah ke Singapura, dia membantu saya untuk menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan menghubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan Rincian pergelangan kaki. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    Panggil Saja +12133153118
    Aplikasi Whats Mother Rossa +19145295708
    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah ini jika Anda ragu
    itulah cara hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya. Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya . Ini email saya: nadiasisworo@gmail.comDan di bawah ini adalah detail akun saya yang mendapat kredit dari pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    ReplyDelete
  11. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, semuanya dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang berpikir mungkin tindakan berikutnya saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata jadi saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com Whatsapp + 19145295708tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00,00 dan sisanya untuk Kemuliaan Allah saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa sehingga orang-orang terkasih jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan facebook di Hadi emi dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    ReplyDelete
  12. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  13. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  14. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)