Tuesday 4 March 2014

Felipe Valdés, Orang Brazil yang Mencintai Indonesia



    Hay sahabat, betemu lagi nihh. Kali ini saya akan becerita tetang Felipe Valdés. Kalian belum tau??? Simak profil Felipe Valdés, Orang Brazil yang Mencintai Indonesia.

    Valdes adalah pemuda asal Brazil yang Cinta Indonesia, dia mencintai Indonesia berawal dari Agnes Monica. Mengapa karena agnes monica? Karena Felipe Valdes adalah fans berat Agnes Monica! Karena kesukaannya akan AgnezMo, Felipe turut mencintai negara si idolanya, yaitu Indonesia.
    Selain lagu-lagunya Agnes, dia juga mengcover Separuh Aku-nya Noah, serta goyang Caisar juga :D dan yang bikin saya berdecak kagum sekali lagi untuk bule ini karena dia berhasil menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bukan tentang vocalnya yang udah fasih menyanyikan lagu Indonesia, tapi lebih kepada rasa bangga, WOW!!! Dia aja bisa gitu loh bawain lagu Indonesia Raya, lagu kebangsaan yang pasti asing buat dia, dan pasti nggak mudah mempelajari semua. Felipe mengunggah hasil rekaman suaranya di channel youtubenya. Penasaran kayak gimana ? Saya kasih link youtubenya.

Video youtube Felipe Valdés cover lagu INDONESIA RAYA : https://www.youtube.com/watch?v=Mu1k_Qco7M8
Channel Youtube Felipe Valdés : https://www.youtube.com/user/thefelipevaldes?feature=watch



    Namanya Felipe Valdes, berawal dari kaskus, bule Brazil kelahiran 6 Februari 1992 ini mulai dikenal oleh banyak orang Indonesia di dunia maya.
    Dia bilang, orang-orang Indonesia itu ramah,
    Terus dia juga bilang Indonesia itu keren, bahkan dia tahu banyak tentang kultur yang ada di Indonesia, budaya, seni, gaya hidup, dan banyak hal lainnya.

    Dia bilang Indonesia dan Brazil itu mirip. Apa iya? Di Brazil juga ada banjir dan macet seperti Jakarta? Oh, sepertinya bukan itu yang dia maksud. Yang pasti dia pingin banget ke Bali, juga kota-kota besar lainnya di Indonesia.



    Terbukti, Felipe Valdés sangat cinta terhadap Indonesia. Buktinya dia membuat foto "PrayForKelud" saat bencana gunung kelud kemarin.

    Nah, sekarag kita bisa Intropeksi diri. Orang Brazil aja bisa mencintai Indonesia layaknya negaranya sendiri. Tentunya kita harus lebih mencintai Indonesia dari Felipe Valdés, karena kita lahir dan dibesarkan di Indonesia.

Indonesia Jaya !!

"D_Gal~poenya"

7 comments:

  1. .Salut dehh sama felipe valdes

    ReplyDelete
  2. kalau pintar bisa enak hidup di indonesia

    ReplyDelete
  3. Wihh ... orang asing aja cinta sama negri kita ini , knapa kita enggak?

    ReplyDelete
  4. siapa yang tak betah di indonesia,makmur

    ReplyDelete
  5. nanam patok batang singkong aja bisa tumbuh,itulah indonesia

    ReplyDelete
  6. apalagi saya yang memang orang indonesia , sangat cinta sekali terhadap negara sendiri ..

    ReplyDelete

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)