Friday 1 August 2014

Cerita Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2014 (Sutres Stress Dkk)

- Shalat Subuh -


Suatu subuh Sutres mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2liter.

Tiba2ga ada angin ga ada hujan Sutres pengen tobat trus mau shalat Subuh ke Masjid...

Didepan Masjid Sutres ketemu Pak Ustad. Pak Ustad yg melihat Sutres sempoyongan kemudian bertanya "mau ngapain ??"

" Shalat Subuh Pak Ustad.."
" Shalat Subuh berapa Raka'at?? Tanya ustad lagi,, ngetes..
" 3 Raka'at.. Jawab Sutres seenaknya..
" kamu pulang aja, kamu mabuk.. Kata Ustad..

Sutres pun pulang, dijalan ketemu Sudar pemuda yg rajin Shalat..

Sutres : mau kemana lo ?
Sudar: mau ke Masjid shalat subuh..
Sutres : lo mau Shalat Subuh berpa Raka'at ??
Sudar : ya 2 Raka'at lah..
Sutres : mending lu pulang aja deh,,
Sudar : kenapa emangnya??
Sutres : gue aja yg mau Shalat Subuh 3 Raka'at diusir sama Pak Ustad.. Apa lagi lo yg cuman 2 Raka'at..
Sudar : kampreet

Wakakakakakakakakakak

========================================================================

- ABCDEFGHIJK -


Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman.

Cewek: "Kamu cinta gak sama aku?"
Cowok: "Cinta donk…"
Cewek: "Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?"
Cowok: "ABCDEFG"
Cewek: "Apa tuh?"
Cowok: "A Boy Can Do Everything For Girl…"
Cewek : ":* :*"

Kemudian... Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek...

Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?"
Kakek : "Iya lah…"
Nenek : "Buktinya apa ?"
Kakek : "Iya kita sudah bersama 40 tahun toh…"
Nenek ngotot : "Nggak bisa, aku mau bukti yang ABCDEFG".
Kakek : "Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK."

Nenek happy, yang pacaran 4 bulan cuman A s/d G…
ini dia A s/d K..

Nenek senyum² : "Apa tuch ABCDEFGHIJK ?"
Kakek : "Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech…"
Nenek senang banget ??, tanya lagi : "Yang IJK nya apa ?"
Kakek : "I’m Just Kidding"
Nenek : ">:O>:O=))>:O gombrang… panci jatuh..

Wakakakakakakakakakakaka... ^^


========================================================================

- Orang Kenal -


Di suatu sekolah, pas jam pelajaran:

Pak Guru : "Sutres, bapak perhatiin kamu dari tadi ngantuk saja. Coba jawab pertanyaan bapak dulu. Siapa itu THOMAS ALFA EDISON??"
Sutres : "Tidak tau, Pak!"
Pak Guru : "Nah bener kan.... Kalau JAMES WATT kamu tahu??"
Sutres : "Apalagi sama dia... Tidak kenal aku!"
Pak Guru : "Kalau ALEXANDER GRAHAM BELL??"
Sutres : "Aduh, Pak! Tidak kenal semua Pak!!"
Pak Guru : "Dasar bego banget sih kamu. Itu, semuanya kamu tidak tau ??!!"
Sutres : "Naahhh, coba Bapak saya tanya, Bapak tau tidak Pak ROHIM?"
Pak Guru : "Siapa dia??"
Sutres : "Kalau HAJI ABBAS?! NYOMAN KADAR ?? PETRUS PAIJO KEMIL?!"
Pak Guru : "Stop stop Sutres... Siapa mereka itu??"
Sutres : "Aku cuma mau ngasih tau Bapak.. Tidak semua orang yang Bapak kenal, aku juga kenal... Orang yg aku kenal, Bapak juga tidak kenal.. Kita ini manusia pak, punya kenalan sendiri-sendiri ­ ­!!"

Pak Guru : "???!!!" *jedotin pala frustasi*

========================================================================

- Facebook -


Polisi : Saya mohon bapak segera kemari, karena saudara bapak yang bernama Sahto menjadi korban tabrak lari !!

Sutres : Waduh pak, saya lagi di luar negri nih, gini aja pak, bapak punya akun Fb kan?

Polisi : Iya punya, emang kenapa?

Sutres : Gini pak, bapak foto itu korban yang diduga saudara saya. Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa TAG ke fb saya ’Suutrieess Chayank MamaSuurtiee’ Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya Sahto, tenang saja pak. PASTI SAYA LIKE KOK !!

Polisi :@#$%^&*()*&^
wkwkwkwk....

========================================================================

- Warisan Perkebunan -


Suatu ketika seorang kakek akan menyampaikan wasiat terakhirnya kepada sang cucu perempuannya bernama Surti

Kakek : Surti, Kakek sudah tidak kuat lagi, kakek mohon kamu teruskan perkebunan kakek.

Surti : Jangan bicara begitu kek (dalam hati, asyiikkk dapat warisan).

Kakek : Segala isi perkebunan, ternak, villa, traktor untuk kamu semuanya. Tolong rawat baik-baik, jangan lupa disiram tiap hari tanaman kakek.

Surti : Baikk kek, tenang saja.. Tapi dimana perkebunan kakek? aku ga pernah tahu kek..

kakek : Di facebook kakek, FARMVILLE cu, nanti kakek kasi tau paswordnya.

Surti : @%&&%%#####...


"D_Gal~poenya" #Salam_SuperDuper

2 comments:

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)