Sunday 3 August 2014

Penyebab dan Pesan Mamiek Prakoso Sebelum Meninggal !





Salah satu anggota Srimulat, Mamiek Prakoso meninggal dunia hari ini, Minggu (03/08). Kabar meninggalnya Mamiek, disampaikan langsung oleh sang adik, penyanyi Didi Kempot. Mamiek disebut meninggal dunia di Rumah Sakit di Solo sekira pukul 14.30 WIB. Kakak dari Didi Kempot itu meninggal akibat livernya yang kambuh.

Kepergian sosok yang ramah itu tentu mengejutkan. Mamiek sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya cukup kronis. Menurut komedian Nunung liver pria tersebut bahkan pecah. Bahkan sebelum dia meninggal Mamiek sempat muntah darah. Kabar kematian Mamiek pun langsung berhembus cepat di jejaring sosial. Sejumlah penyanyi, aktor dan stand up comedian menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya Mamiek. 

Sebelum dia dipanggil oleh Illahi, ada satu pesan almarhum kepada anak tetangganya sebelum meninggal. "Kemarin terakhir sebelum pulang (ke Solo) ketemu. Sekarang sudah nggak ada. Beliau sempat pesan ke anak saya supaya nggak ninggalin sekolah," ungkap Ningsih di kediaman almarhum Mamiek, Jl Kerja Bakti 1, Kampung Makassar, Jaktim, Minggu (03/08).

"Keseharian baik, sama tetangga baik. Kabar meninggalnya tadi, di rawat ICU-nya semalam," ungkap Ningsih.

Sebagai seorang seniman,  pelawak yang punya ciri khas rambut belang ini adalah sosok yang serba bisa. Ia juga aktif sebagai musisi Campursari dan salah satu karyanya adalah lagu Anoman Obong. Kabar kematian Mamiek pun langsung berhembus cepat di jejaring sosial. Sejumlah penyanyi, aktor dan stand up comedian menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya Mamiek. 

Saya "D_Gal~poenya" mengucupkan turut berduka cita atas meninggalnya Mamiek Prakoso. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin :)
Setelah kepergian Pelawak Jojon, kini Mamiek pun ikut pergi. Semoga guyonan yang membuat masyarakat bahagia oleh kedua pelawak senior itu menjadikan dirinya mendapatkan pahala dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin :)
"D_Gal~poenya"

0 comments:

Post a Comment

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)