Monday 24 March 2014

Di YKS ada permainan yang tak mendidik dan kekerasan fisik 'Keep Silent' !



    Hay, sahabat D_Gal akhir akhir ini ada yang nonton YKS. Kalau iyya, berarti tau donk ada permainan baru di YKS nama permainannya kalau tidak salah "Keep Silent" / "Menego" permainan yang dibawakan oleh Shoimah dan Denny.
    Dalam permainan tersebut, pemain harus memilih satu kartu. Dan jika kartu yang mereka pilih berlambang YKS pemain itu aman, tapi jika dia memilih kartu bergambar tengkorak berarti sang pemain harus menerima HUKUMAN. Ada yang udah tau permainan itu di YKS pa enggak???????

Kalau udah tau, dalam permainan itu sangatlah tidak mendidik! Apalagi hukumannya ! Yang saya tidak suka dari permainan itu adalah hukumannya, karena hukumannya jelas jelas sangat menyakitkan,

- SENTIL ASYIK , didalam hukuman itu pemain harus di sentil kakinya dengan terapi sentil yang dilakukan oleh ahli terapi sentil Bpk. Soeharto.
- BALONKU ADA SATU , didalam hukuman itu pemain harus meletakkan balon di perutnya tanpa penghalang apa apa dan harus di letuskan.
- CABUT BULU , Hukuman ini sangat berbahaya, karena pemain harus mencabut bulu hidungnya !
- LAKBAN BULU , pemain harus melakban anggota tubuhnya yang berbulu dan harus mencabut lakban dengan keras, itu jelas jeas sangat menyakitkan !
- PUKUL PENGGARIS , hukuman ini juga berbahaya dan menyakitkan, karena di hukuman ini pemain harus meletakkan tangannya di bangku. Dan penggaris siap memukul / dihantamkan ke tanganya. Seperti seorang guru saat memukul siswanya karena kukunya panjang.
- JEPIT ASYIK , hukuman ini berbahaya untuk hidung dan telinga, karena di hukuman ini pemain harus menjepit dengan jepitan jemuran di hidung dan telingannya. Lalu oleh pembawa acara (Denny) jepitan tersebut ditarik sekencang kencangnya dan akhirnya terlepas dan menyebabkan sakit yang luar biasa di hidung dan telinga.
- Dan masih banyak lagi hukuman yang berbahaya lainnya,





Dan yang bikin saya kesal, di dalam permainan itu pemain yang sedang menjalankan hukuman, tidak boleh mengeluarkan kata/suara/berteriak yang mengarah ke sifat 'KESAKITAN' . Jadi pemain harus menahann sakit dan teriakan. Jika tidak seluruh crew dan pemain akan memukulnya dengan berbagai alat.
Sangat tidak manusaiawi, jika ada orang yang sedang kesakitan wajarkan untuk berteriak?????? Sekarang kalian tau kenapa permainan ini dinamakan 'Keep Silent' atau yang berarti UNTUK DIAM !

Selayaknya YKS memberikan permainan yang mendidik, karena acara tersebut sangat diminati banyak orang. Untuk YKS mohon untuk saran saran dari lainnya agar diperhatikan. Jika ingin YKS tetap jaya. Perhatikan bobot acaranya jangan ratingnya !

Baiklah, demikian posting yang dapat saya sampaikan. Tunggu yang menarik lainnya di hari depan. Dan jangan lupa tinggalkan komentarmu :))

"D_Gal~poenya"

0 comments:

Post a Comment

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)