Hay sahabat, kali ini saya kasih Kisi - Kisi UN Bahasa Inggris SMP/MTs 2014. Kisi - Kisinya sih tidak terlalu jauh berbeda dengan kisi - kisi tahun sebelumnya. Tapi, alangkah baiknya jika kalian menyimaknya.
Okk.. tanpa panjang lebar saya kasih Kisi - Kisi UN Bahasa Inggris SMP/MTs 2014. Ccekiidoot ..
BAHASA INGGRIS SMP/MTs
1. READING (Membaca) Memahami
makna dalam wacana tertulis pendek
baik teks fungsional maupun esai
sederhana berbentuk deskriptif
(descriptive, procedure, maupun
report) dan naratif (narrative dan
recount) dalam konteks
kehidupan sehari-hari.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks fungsional pendek
berbentuk caution/notice/warning, greeting card,
letter/e-mail, short message, advertisement,
announcement, invitation, schedule.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
pesan moral/tujuan komunikatif dalam teks berbentuk
narrative.
- Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
2. WRITING (Menulis) Mengungkapkan makna secara tertulis
teks fungsional pendek dan esai
sederhana berbentuk deskriptif
(descriptive, procedure, maupun
report) dan naratif (narrative dan
recount) dalam konteks kehidupan
sehari-hari.
- Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk recount/narrative sederhana.
- Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk descriptive/procedure sederhana.
- Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat yang bermakna.
- Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraf yang padu dan bermakna.
Nahh ,, bagaimana sahabat, sekarang kalian bisa belajar berdasarkan kisi - kisi diatas. Dan jika kalian ingin Mengetahui trik sebelum menghadapi UN baca saja Disini . Membuat Motifasi belajar anda menjadi bagus dalam menghadapi UN.
Baca juga Kisi Kisi UN dengan mata pelajaran lain :
1. Kisi - Kisi UN Bahasa Indonesia SMP/MTs 2014
2. Kisi - Kisi UN Matematika SMP/MTs 2014
3. Kisi - Kisi UN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP/MTs 2014
"D_Gal~poenya"
0 comments:
Post a Comment
Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!
Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)