Sunday 8 June 2014

Cara Mudah Buka Jembatan dan Toko di GTA San Andreas

Hay sahabat D_Gal, saya jarang post nihh .. ya karena saya lagi banyak kerjaan. Oke, sesuai dengan judul saya, saya akan post bagaimana cara Buka Jembatan dan Toko di GTA San Andreas.
Sebelum itu, bagi yang belum tau Cheat Lengkap GTA SA PC ,, bisa lihat DISINI

Para gamer GTA SA, pasti sangat senang jika kita menjelajah ke segala daerah tanpa rintangan dengan jalan darat. Tapi, saat kita ingin menjelajah, pasti ada suatu rintangan, yaitu Jembatan Penghubung Daerah yang Di Kunci/Ditutup.
Bingung cara membukanya ?? Mau cara mudah ??  Ikuti Langkah Berikut, Ceekidottt ..

Saya Kasih Sreenshot dulu ..

Jalan Aspal Terbuka =>





Jalan Kereta Api Terbuka =>




Penasaran ??? ok, Dan ini dia Triknya  ..

1.    Mainkan GTA SA

2.    Kemudian tunggu mulainya film game (saat CJ dibandara dan ditangkap polisi) jangan di SKIP

3.    Tunggu CJ di tangkap polisi dan di Bawa Polisi Sampai berada menunggu kereta lewat.

4.    Saat menunggu kereta lewat. Cheat JETPACK lalu cheat BUNUH DIRI

5.    Dan tunggu film selesai. Saat CJ di Keluarkan oleh Polisi digang, CJ tidak keluar tetapi Mati!!

6.    CJ akan langsung di rumah sakit. Dan bermainlah maka jembatan akan terbuka semua :D

Cara ini selain juga untuk membuka jembatan, Toko pun juga ikut terbuka :D
Ok , sekian Trik GTA SA dari saya, Tunggu yang bermanfaat lainnya di hari depan, Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya Kawan :)

"D_Gal~poenya"

24 comments:

  1. Makasih gan atas info nya sukses.
    mampir juga ke sini http://www.kotakmusic.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok G bisa.. .Tapi pas dikeluarkan polisi saya langsung mati ke rumah sakit. .Lalu gua ke jembatan masih tertutup gimana nih gan?

      Delete
    2. Cheat bunuh dirinya ganti coba dengan cheat anti polisi

      Delete
  2. Mungkin cheatnya kurang bener atau scenenya kurang pas

    ReplyDelete
  3. nge cepatnya waktu kereta lewat?

    ReplyDelete
  4. nge cepatnya waktu kereta lewat?

    ReplyDelete
  5. nge cepatnya waktu kereta lewat?

    ReplyDelete
  6. podo wong tulungagung tak mampir

    ReplyDelete
  7. Bisa min, tp gk tetep kena, bintang pas k kota lain

    ReplyDelete

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)