Monday 17 March 2014

Olga Syahputra Semakin Hari Menjadi Sombong dan Kelewatan !




    Semuanya pasti tau donk yang namanya Olga Syahputra. Artis yang serba bisa, melawak, akting, presenters Pasti kalian semua setiap hari selalu ngeliat muka dia :D . Dan bahkan kalian ada yang menjadi Olga Lover's.????
    Nah entah kalian perhatikan atau tidak. Olga sekarang ini agaknya sudah mulai sombong. Bukanya saya menjelekkan tidak ! Saya hanya berpendapat. Tohh Indonesia kan negara Demokrasi. Jadi gapapa donk saya berkomentar. Saya lanjutkan, Olga sekarang bercandanya sudah menjadi keterlaluan. Muai dari mngejek, membuka aib dan lain lain.

Dan, inilah beberapa adegan Olga Syahputra yang menurut saya keterlaluan :
1. Dia Bilang "Semua program tv kalo ada gue ( olga ) pasti rating nya naik dan meledak , makanya gue (olga ) pilih2 progam2 nya" Kata kata itu berkali kali dia katakan !

2. Dia selalu bandingin artis artis sekitar dia sama dirinya , kalo dia adalah aktor hebat indonesia ( seharusnya yg muji-muji atau komentar orang lain bukan dia sendiri )

3. Terus dia ungkit - ungkit katanya artis - artis kayak chan kelvin dll yg sama dia termasuk adik nya adalah artis dompleng. Semua itu karena dia kalo gak ada dia gak mungkin sukses ( padahal dia tahu rezeki jodoh maut allah yg atur).

4. Dia selalu membuka aib teman temannya yang diketahuinya. Contohnya seperti aib masalah adiknya, Rafii, Chand, Tarra Dll

5. Segala apa perbuatan baik dia (menurut dia) selalu di bilang - bilang padahal orang baik gak begitu.

6. Bahan bercandaa olga selalu menjelek - jelekan atau mengolok - olok teman artisnya (contohnya Sapri, Caisar dll)

Dan banyak lagi deh, sahabat D_Gal juga bisa menyebutkan lainnya .....

    Memang Olga Syahputra artis yang sangat melejit bak roket, banyak penggemarnya. Tapi, yang saya sayangkan dari sikap Olga ya itu. Dia sepertinya sudah sedikit agak sombong. Biarpun dia juga membawakan acara yang bertemakan kasih sayang sesama manusia. Tapi, saat berakting acara komedy sifat itu nampak tak dibuat buat !
    Saya bukanlah manusia yang sempurna. Tapi saya hanya berpendapat, memberikan masukkan kepada Olga. Saran saya kepada OLga jagalah sikap anda. Anda adalah artis yang terkenal. Sifat anda banyak ditiru para masyarakat umum. Jadi, contohkan sikap yang baik kepada masyarakat luas agar bermanfaat dan tetap bisa Axis di dunia artis :)

Ok.. mohon maaf jika post saya kali ini juga menyinggung perasaan anda. Saya disini hanya berpendapat kok. Tidak yang anehh - aneh.
Baiklah, sekian posting dari saya. Tunggu yang bermanfaat lainnya di hari depan. Dan jangan lupa tinggalkan komentarmu :))

"D_Gal~poenya"

1 comments:

Untuk semua sahabat D_Gal , mohon berkomentar dengan :
- Bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
- Jika mau sharing, pakai lah bahasa yang umum , agar para sahabat D_Gal yang lain bisa menjawab.
- Dilarang berkomentar dengan bahasa yang jorok, tidak sopan dan kasar !!

Jadilah Seseorang yang mempunyai BUDI PEKERTI LUHUR :)